Aplikasi Menghasilkan Uang

Ingin menghasilkan uang cukup dengan Instagram? Berbagi foto, video dan story adalah kelebihan dari Instagram. Tapi, tahukah kamu kalau aplikasi kekinian juga bisa menghasilkan uang? Sosial media bukan hanya untuk berbagi kegiatan sosial melalui media. Faktanya, pemakaian Instagram juga dapat menambah uang saku bahkan jadi sumber penghasilan yang menjanjikan.

Aplikasi Yang Menghasilkan Uang di Instagram

Kamu cukup mengunduh aplikasi melalui Google Playstore (terpercaya yah tentunya). Lalu, kaitkan pada akun Instagrammu. Kemudian, tinggal membuat posting atau insta story sesuai dengan ketentuan dan mulai menghasilkan uang. Tidak percaya? Baca terus ya untuk memahaminya lebih lanjut.

Manifest

Memiliki follower yang banyak di Instagram menjadikan Instagram berpotensi menghasilkan uang. Kamu unduh aplikasi Manifest, dan mengaitkannya dengan akun Playstore. Lalu, buat insta story yang keren sesuai panduannya dan tinggal menunggu perhitungan aplikasi.

Semakin banyak followers instagram yang melihat insta story anda, penghasilanmu juga semakin besar. Bayaran dari manifest sangat tergantung dengan view harian yang kamu dapatkan. Jadi, kamu akan mendapatkan bayaran sesuai akumulasi totalnya.

Partipost

Aplikasi yang menghasil uang berikutnya adalah Partipost. Aplikasi yang kompatible dengan Instagram ini juga mengandalkan follower yang banyak dan aktif. Kamu cukup membuat posting foto atau video pada akun instagram. Ada beberapa hal yang harus difikirkan.

Tampilan foto atau video sebaiknya diperhatikan kualitasnya. Semakin menarik, maka akan makin banyak orang yang berkomentar. Lalu, tinggal tunggu berapa like dan komentar yang ada. Bayaran Partipost mulai dari 100.000 – 500.000 per postingan. Cukup menarik bukan?

Epipay

Menghasilkan uang dari Epipay adalah dengan cara mengikuti kampanye. Kamu cukup unduh aplikasinya. Lalu, ikuti kampanye dan ketentuannya. Setiap posting yang dilakukan berdasarkan panduan kampanye akan mendapatkan imbalan uang. Jumlahnya beragam mulai dari 10rb sampai 50rb.

Kamu dapat mengklaim bayaran setelah jumlah nominal tertendah sudah tercapai. Lalu, ajukan beserta nomor rekening dan data pribadi. Selanjutnya, kamu cukup menunggu hasilnya.

Tidak ada kepastian mengenai berapa kampanye yang kamu posting setiap harinya. Bahkan bisa saja, tidak ada kampanye sampai berhari-hari. Agar lebih natural, sebaiknya kamu hanya mengikuti kampanye yang kamu gunakan atau setidaknya sesuai dengan kepribadianmu. Jadi posting kampanye tetap sesuai dengan posting lainnya.

ditulis oleh

Anis Faridatunisak

Jalan Buntu menyuguhkan informasi menarik seputar bisnis, hubungan, kesehatan, kecantikan, review game, dunia wanita, saham, dan berbagai informasi terpercaya lainnya.