game konsol terbaru

Bagi kamu pecinta gaming, 2020 menjadi kesempatan buatmu mencoba game terbaru. Di tahun ini hadir PlayStation 5 dan Xbox Series X yang siap buat kamu mainkan. Teknologi terbaru ini bakal bikin kamu kembali giat memainkan konsol.

Pastinya hal ini juga harus kamu barengi dengan game-game baru. Mau tahu game apa saja yang bakal rilis di akhir tahun ini? Simak daftar game-nya di bawah ini!

Daftar Game Terbaru Konsol 2020

Bagi kamu yang hobi gaming, beberapa daftar game ini nggak boleh deh kamu lewatin.

Spider-Man – Miles Morales (PS5)

Hadir secara eksklusif di PS5, Spider-Man – Miles Morales jadi game terbaru 2020 yang kehadirannya bakal menyita perhatian para gamers. Spider-Man – Miles Morales punya gameplay yang apik dengan grafis yang memukau. Lewat versi Miles Morales, pertarunganmu bakal makin seru. Kamu bakal ditemani kucing petarung selama gaming. Udah siap?

Demon’s Souls (PS5)

Demon’s Soul hadir layaknya game konsol baru ciptaan From Software. Padahal faktanya, pihak pengembang Demon’s Souls sama sekali nggak mengubahnya. Jadi jika kamu sudah pernah mencoba versi sebelumnya, tentu versi ini bakal lebih mudah kamu mainkan.

Dirt 5 (Xbox 1, Xbox X, PC, Stadia, PS5, PS4)

Kamu penggemar game balap? Dirt 5 ini layak buat kamu coba. Grafis yang mentereng dengan detail mobil yang tampak mengerikan bisa kamu nikmati di sini. Kamu bakal merasakan sensasi balap di dunia nyata lewat Dirt 5.

Assassin’s Creed Valhalla (Xbox 1, Xbox X, PS5, PS4, PC)

Sudah nggak asing dengan karakter Assassin’s Creed Valhalla? Ya, di versi franchise Assassin’s Creed sebelumnya kamu bisa memilih untuk menjadi karakter pria maupun wanita. Tapi di versi kali ini kamu bakal disuguhi Assassin dengan latar budaya Viking.

Hyrule Warriors – Age of Calamity (Nintendo Switch)

Beda dari dunia link yang sebelumnya kamu kenal. Game Hyrule Warriors diciptakan oleh Koei Tecmo dengan konsep hack n’slash. Sama seperti pencipta game Dynasty Warriors maupun game serupa lainnya. Mau tahu gimana kisah dari seri game Hyrule Warriors – Age of Calamity? Tunggu perilisannya!

Godfall (PS5, PC)

Godfall hadir di PS5 dan PC lewat genre action RPG-nya. Dengan konsep multiplayer, kamu bisa menjajal serunya gameplay bareng temen-temanmu. Bahkan tersedia pula fitur random buat kamu yang pengen mengalahkan musuh bersama player konsol baru. Aksi dan tantangan seru di dalam ceritanya cocok bagi penyuka hack n slash berkecepatan tinggi.

Game Sackboy – A Big Adventure (PS5)

Pernah mendengar LittleBigPlanet? Seri Sackboy – A Big Adventure hadir dari game yang sama dengan LittleBigPlanet ini. Konsep yang diciptakan adalah action platforming dengan fitur keren. Pecinta A Big Adventure konsol wajib banget nyobain keseruannya!

Yakuza – Like a Dragon (PC, PS4, Xbox 1, Xbox X)

Mendengar namanya saja, kamu pasti sudah tahu kalau Yakuza – Like a Dragon identik dengan negeri Jepang. Yakuza – Like a Dragon ini nyatanya sudah keluar di negeri asalnya, yakni Jepang. Tapi buat kamu yang ada di Indonesia atau luar Jepang, nampaknya harus bersabar. Seri ini baru bisa kamu nikmati pertengahan November nanti.

Game terbaru versi konsol di atas layak banget para gamers coba. Hadir secara eksklusif di Indonesia, perilisan game-game tersebut nampaknya memang sudah ditunggu-tunggu. Gamers konsol wajib banget nyobain!

ditulis oleh

Anis Faridatunisak

Jalan Buntu menyuguhkan informasi menarik seputar bisnis, hubungan, kesehatan, kecantikan, review game, dunia wanita, saham, dan berbagai informasi terpercaya lainnya.