PUBG Mobile

Mengatasi PUBG Lag Parah – Sebel main PUBG nge-lag mulu? Sering macet saat in game? Kendala kayak gini sering banget dialami para gamers PUBG Mobile. Terutama kamu yang pake HP kentang alias spek kurang mendukung. Tentu saja masalah ini bikin performa mainmu jadi ga bisa maksimal.

Alhasil kamu bakal lebih susah buat Chicken Dinner. Boro-boro Chicken Dinner, ketemu aja langsung patah. Lalu seperti apa solusi mengatasi PUBG lag parah dan game patah-patah buat HP kentang? Coba cara ini!

Cara Mengatasi PUBG Lag Parah

Bagi pemilik HP kentang, sudah menjadi hal biasa jika saat main game mengalami lag atau patah-patah. Untuk mendukung game pada ponsel spek rendah, kamu bisa mengatasinya dengan cara berikut.

Menggunakan Jaringan Internet Stabil

Untuk mengatasi PUBG lag parah, cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan pakai jaringan internet 4G LTE! Seperti yang kita tahu, game multiplayer online pasti membutuhkan jaringan internet kencang plus stabil.

Atau sebagai solusinya, kamu bisa nih pakai jaringan wifi. Masih seputar jaringan, sebaiknya pilihlah server PUBG Asia yang punya ping hijau.

Mengatur Setting Grafis

Biar dapat gameplay yang diinginkan, kamu wajib buat setting grafis terbaik. Kamu bisa atur pada Frame Rate Medium pakai Graphics Smooth. Masih lag juga? Coba atur di mode Classic Smooth yang paling rendah.

Kamu nggak perlu fokus pada kualitas gambar. Yang paling penting, in game mu berjalan lancar tanpa lag. Lagi pula hal ini nggak bakal mengurangi kenyamananmu dalam bermain.

Membersihkan RAM dan Aplikasi Latar Belakang

Kondisi RAM ponselmu penuh dan terlalu banyak aplikasi terbuka di latar belakang? Kondisi ini bakal bikin game akan terasa sedikit ngadat. Buat mengatasinya, kamu bisa tekan tombol Recent Apps pada navigasi HP. Tekan ikon tong sampah atau silang agar semua aplikasi di latar belakang tertutup.

Memanfaatkan Aplikasi Game Booster

Aplikasi game booster berfungsi meningkatkan performa ponsel buat gaming Android. Khususnya saat kamu tengah bermain game PUBG Mobile. Tapi ingat! Kamu harus cari game booster yang tepat!

Nah, kamu wajib cobain cara di atas buat mengatasi PUBG lag parah. Meski pake HP kentang, kamu tetap bisa nih merasakan sensasi serunya main PUBG tanpa lag atau patah-patah lagi.

ditulis oleh

Anis Faridatunisak

Jalan Buntu menyuguhkan informasi menarik seputar bisnis, hubungan, kesehatan, kecantikan, review game, dunia wanita, saham, dan berbagai informasi terpercaya lainnya.